Selasa, Juli 14, 2009

Kesepahaman Forum Keluarga ALL'92


Alhamdulillah......... Reuni Keluarga Alumni ALL'92 telah terselenggara dengan sukses, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang di motori oleh Bp. Yudi Ferdiana & Bp. Bambang Rudijanto yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terlaksana setelah 17 tahun kita keluar dari almamater tercinta.

Kilas Balik ALL-XI :


Beberapa kesepakatan telah dihasilkan dari pertemuan ini diantaranya :
  1. Untuk lebih memberikan identitas kepada alumni ALL angkatan XI maka disepakati penyebutan keluarga besar angkatan kita dengan " FORUM KELUARGA ALL'92 "
  2. Guna lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan keluarga besar alumni, diharapkan kepada seluruh alumnus untuk bisa menyisihkan uang sakunya sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) perbulan, yang akan ditentukan kemudian mengenai teknis pelaksanaannya.
  3. Pertemuan Forum Keluarga ALL'92 (Reuni ALL-XI) selanjutkan direncanakan akan diagendakan dua tahun kemudian dengan alternatif tempat di Bali atau Jawa Timur.
  4. Sebagai media informasi, forum saran pendapat, masukan-masukan, keluh kesah, maupun forum curhat, akan digunakan Blog ALL-XI, Group FB ALL-XI, milis maupun sms atau surat.

Reuni ALL'92 Tahun 2009 dalam foto :



Foto Kenangan Selama Taruna :

Silahkan anda klik "Lihat Foto Taruna" dibawah ini untuk melihat foto-foto kenangan selama menjadi Taruna di Diklat ALLAJ :

Lihat Foto Taruna

Akhirnya semoga dengan pertemuan ini bisa menjadi ajang silaturahmi untuk memanjangkan persaudaraan yang pada akhirnya bisa menjadi nilai ibadah bagi kita semua..... amin......

Sampai Jumpa di Bali atau Jatim..........

1 komentar:

  1. Selamat & sukses untuk alumni ALL angk. XI yg telah melakasanakan reuni. Semoga tetap kompak

    BalasHapus